My Best Friend Forever

By. Akhila

Pada suatu hari Neita bangun dari tidurnya yang lelap. Ia bergegas-gegas mempersiapkan diri untuk ke sekolah, sekolahnya bernama Chiristian Academy School. Beberapa jam kemudian Neita sampai di sekolahnya, ia langsung menaruh tasnya di kelas. Sekarang Neita sudah kelas lima (5) SD. Ketika ia ingin keluar kelas tiba-tiba Liona mengikutkannya. Liona adalah teman Neita yang paling baik yang bisa dibilang BFF-nya.

Kring… kring… bel masuk kelas berbunyi, semua anak berlarian menuju kelas mereka masing-masing. Di kelas semua anak duduk dibangkunya masing-masing, dan tentu saja Neita duduk bersama Liona. Kira-kira 2 jam pelajaran berlangsung berbunyi suara bel istirahat kring kring semua anak berlarian keluar dari kelas, Neita dan Liona pergi ke kantin bersama.

Sesampainya mereka di kantin mereka makan bersama dan tentunya sambil membicarakan apa yang mereka ingin bicarakan, mereka adalah teman yang setia satu dan dengan yang lainnya.

Adik mereka juga akrab setelah keluarga mereka sedang berlibur ke luar kota bersama. Setelah beberapa tahun berlalu akhirnya mereka harus berpisah dikarenakan urusan keluarga dari salah satu keluarga mereka. Sebelumnya Liona dan Neita sangat sedih mendengar bahwa mereka harus berpisah.

Sebelum itu mereka telah memberi suatu kenang-kenangan antara mereka berdua tetapi walau seperti itu bukan berarti mereka tidak bisa bertemu lagi mereka tetap berkomunisasi lewat sosial media dan terkadang mereka juga saling mengirim surat. Mereka saling mengasihi dengan menanyakan kabarnya dan menanyakan keadaan keluarga mereka. Mereka memang benar-benar sahabat sejati yang saling dukung mendukung.

Tak disangka ketika mereka kuliah mereka bertemu di kampus yang sama dan dengan jurusan yang sama tentunya mereka sangat bahagia mereka lalu menjadi sahabat yang saling mengasihi dan menyayangi satu dengan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.